BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 26 Desember 2010

Bukan DIA yang salah

saat semuanya berakhir .
saya tidak pernah menyalahkan DIA.
saya menyalahkan diriku sendiri.
kenapa saya biarkan perasaanku menerima prasaannya.
padahal saya sudah janji untuk mengunci rapat-rapat hatiku.
hmm. . mugkin karena kuncinya DIA terlalu kuat yaaa. hehe
tidak ada penyesalan sedikit pun sampai saat ini .
terimakasii. .buat...
orang yang selama ini memberikan sayang yang tulus walaupun cuma sesaat
meluangkan waktunya di tengah kesibukannya yang super sibuk walaupun cuma sebentar
memberikan perhatian super perhatian selama ini
selalu membuat saya ketawa dengan cerita-cerita lucunya.
hehhe' tengkiu so muchh.
saya yakin selama beberapa bulan ini.dia sangat tulus sayang dengan saya.
saya bisa merasakan itu. .
cuma karena keadaan dan waktu semuanya bisa berubah secepat ini. .
yaaa..mau gimana lagi . namanya hidup . apalagi dalam suatu hubungan . kita harus bisa terima kenyataan yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. yang tidak pernah ada di fikiran kita. kalau itu semua terjadi. kita cuma bisa ikhlas. .
kata pepatah" bukan hidup namanya kalau tidak pernah merasakan sakit dan bahagia"^_^

0 komentar: