BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 28 Desember 2010

firasatku sllu benar

awal pacaran dgn dia
saya sudah merasakn firasat itu
tp saya tdk menanggapii  firasat ku
karena saya tkut klo itu smua jadi nyata..
dan saya mulai merasakan firasat ku
semakin jelas dan semakin dekat..
tp saya ttp mengacuhkn nya..
dan firasatku sllu menghantuiku.
tiap detik dia sllu mndekat dan menunjukkn kebenaranny..
tp saya tdk prcaya dgn firasatku
tp firasatku sllu brusaha meyakinkn kalau dia bnar.
dan hari itu trnyata smua trjadi . .
firasatku benar..
firasatku yg baik makasii sdh menunjukkn kbenaranmu
tp tk bisa d'pungkiri . krn firasatku saya merasakn sakit'..

1 komentar:

BLACKBOX mengatakan...

firasat bukan penentu, firsat bukan menggembirakan atw menyakiti, hatilah yg perlu berdamai dgn kenyataan