BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 28 Desember 2010

Maaf

Maaf...^_^
terlalu bnyak kemunafikan yang aku lakukan saat brsamamu.
kenapa ?
karena saya tau semua klicikan kamu . .tp saya sayang kmu
Maaf...^_^
trlalu bnyk kebohongan dlm hubungn kita selama ini
kenapa ?
karena kamu tidak prnh jujur .. tp saya masih syang kmu
Maaf...^_^
terlalu banyk juga kepura-puraan yg kau lakukan saat kita jalan bareng. .
kenapa ?
krena kau tidak pede dgn kekurangn kamu ..tp lagi lagi saya masih sayang kmu..
Maaf..^_^
trlalu bnyk yg saya tutupi dri kamu ..
kenapa ?
krena saya blum bisa mempercayai kamu..tp ttp saya masih syg kamu
maaf..^_^
trlalu banyak pertanyaan yg tk prnah saya jawab
knapa ?
krna saya tidak mau kau tllu tau semua tentang sya...tp rasa syg ku ttp tdk bisa pudar.  .
Maaf..^_^
selama beberapa bulan ini saya tdk prnh memberikn kebahagiaan layakny orng pcaran . saya tahu dn yakin itu
kenapa ?
karena saya bisa baca dri raut wajah kamu saat bertemu dgan saya...
Maaf..^_^
trlalu bnyk yg saya tau tentang kamu ..dan kmu tidak tau itu...
kenapa ?
krna kamu teledor jaga rahasiamu sndiri. tp prasaan ku ttp dn sllu sygg kmu
Maaf..^_^
hubungn kita berakhir dan kamu blum tau semuanya. apa yang saya tau..
kenpa ?
karena kamu tdk prnah brusaha cari tau alasannya..tp sayangku tdk prnh hilangg



Maaf...^_^
Maaf...^_^
Maaf...^_^
saya sayang kamu tp kamu trlalu munafik. .

1 komentar:

BLACKBOX mengatakan...

maaf krn rasa sayang itu tdk mengenal tapi, maaf jg krn rasa sayang itu justru menikmatikekecewaan, maaf karena sebenarnya rasa sayang itu bukan hubungan, bukan status, maaf karena apa saja yang salah dari cinta yang selama ini kau pegang