BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 26 Desember 2010

Jenuh

Tidak pernah ada di benakku ,
apa yang terjadi sekarang.
pagi-pagi saat aku terbangun .
semuanya sudah berakhir . tanpa alasan yang jelas.
dia pergi begitu saja.
dia tidak merasakan apa yang terjadi saat itu.
luka yang saya rasa sangat sakit.
luka diluar tidak ada apa apa nya di banding luka yang kurasa sekarang.
orang beberapa bulan ini yang saya harap bisa peduli dengan aku sudah tidak ada lagi.
saya tidak mengerti .
kenapa semuanya berubah secepat ini.
aku seperti bermimpi. aku mau bangun dari mimpiku.
aku tidak sanggup merasakan ini.
aku sudah terlalu membuka hatiku .
tapi dia tidak peduli sama sekali.
dia anggap saya cuma boneka yang tidak punya perasaan.
tapi saya tidak bisa pungkiri.
rasa sakitku sekarang sangat dalam.
dia  pergi dengan hatiku.
entah kemana .dia menghilang. tapi saya akan tetap menunggu sampai kamu sadar kalau rasa bosan mu itu make my heart cry...

1 komentar:

BLACKBOX mengatakan...

kekecewaan muncul krn harapan tak sesuai dgn kenyataan, belajar merelakan semuanya